Spaso Cetak Gol Pembuka dan Klub yang Dibela Dedi Kusnandar Tumbang

By Rabu, 17 Agustus 2016 | 00:53 WIB
Striker sekaligus kapten Ilija Spasojevic (kanan) memimpin Melaka United saat menjamu Sabah FA di Stadion Hang Jebat, Selasa (16/8/2016) malam.
Dok. MELAKA UNITED SOCCER ASSOCIATION
Striker sekaligus kapten Ilija Spasojevic (kanan) memimpin Melaka United saat menjamu Sabah FA di Stadion Hang Jebat, Selasa (16/8/2016) malam.

MELAKA, JUARA.net – Dua eks pemain Persib Bandung, Ilija Spasojevic dan Dedi Kusnandar bersua dengan klub berbeda di Liga Perdana Malaysia (LPM) 2016. Pada laga Selasa (16/8/2016) ini, Spaso berjaya bersama Melaka United.

Bermain di Stadion Hang Jebat, Melaka United bertindak sebagai tuan rumah pada laga pekan ke-18 LPM 2016. Pada laga ini, anak asuh Mat Zan Mat Aris menang tiga gol tanpa balas atas Sabah FA.

Top scorer tuan rumah sekaligus pemain paling subur di kasta kedua Liga Malaysia, Ilija Spasojevic menjadi pembuka jalan kemenangan Melaka United.

Tiga poin ini membuat Melaka United makin kokoh di puncak klasemen sementara LPM 2016 dengan nilai 45.

Melalui sepakan 12 pas, striker asal Montenegro membuat tuan rumah unggul pada menit ke-38. Gol itu satu-satunya yang tercipta pada babak pertama laga ini.

Melaka United pada babak kedua berbeda dengan pada paruh pertama pertandingan, yang sulit menjebol gawang lawan. Setelah turun minum, tuan rumah tak butuh lama mencetak gol kedua dan ketiganya.

Baca juga:

Melalui gelandang Surendran Ravidran, tim berjulukan Sang Kancil makin sulit dikejar Sabah FA. Winger berusia 29 tahun itu mencetak dua gol tambahan Melaka United pada menit ke-54 dan 59.

Tiga poin ini membuat Melaka United makin kokoh di puncak klasemen sementara LPM 2016 dengan nilai 45. Mereka makin menjauhi tim posisi kedua Johor Darul Takzim II yang baru mengumpulkan 37 poin.

Untuk Sabah FA, kekalahan ini merupakan yang ke-10 sejauh LPM 2016 berjalan. Dedi Kusnandar dkk terdampar di peringkat sembilan dari 12 kontestan LPM musim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5085078906001_v1_pjuara[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.