Eks Striker Mitra Kukar Cemerlang, Klubnya Berjaya di Piala Malaysia

By Sabtu, 30 Juli 2016 | 03:15 WIB
Striker T-Team, Patrick Cruz (kiri) mencoba menghindari adangan bek Sarawak FA, Ma'on Riduwan di Stadion Sarawak, Kuching, Jumat (29/7/2016) malam.
Dok. T-Team FC
Striker T-Team, Patrick Cruz (kiri) mencoba menghindari adangan bek Sarawak FA, Ma'on Riduwan di Stadion Sarawak, Kuching, Jumat (29/7/2016) malam.

Team FC, memenangi laga ketiga fase penyisihan Grup A Piala Malaysia 2016.

Pada Jumat (29/7/2016) malam, T-Team bertarung di markas sesama klub Liga Super Malaysia (LSM) 2016, Sarawak FA, Stadion Sarawak. The Titans, julukan T-Team, pulang dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Catatan positif ini merupakan kemenanangan perdana T-Team FC di Piala Malaysia 2016. Sebelumnya, T-Team hanya imbang kontra Johor Darul Takzim (JDT) II dan dikalahkan Kedah FA.

T-Team berjaya di Kota Kuching melalui gol yang diborong Patrick Cruz. Pemain yang sebelumnya membela Mitra Kukar itu mencetak gol pada menit ke-69 dan 90+2.

Baca juga:

Kemenangan ini membuat The Titans merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan nilai empat dari tiga laga. Mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak Kedah FA.

 

Sedangkan Sarawak FA baru mengantungi satu poin di posisi juru kunci. Mereka ada di bawah JDT II yang bermodal tiga poin.

Bagi T-Team, kemenangan ini memiliki arti penting untuk kebangkitan anak asuh Rahmad Darmawan. Sebab, mereka tak pernah menang sejak 4 Mei 2016 baik di LSM maupun Piala Malaysia musim ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Facebook, Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X