Milan Putus Rantai Kemenangan Bayern

By Anju Christian Silaban - Kamis, 28 Juli 2016 | 10:54 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol M'Baye Niang ke gawang Bayern Muenchen pada laga International Champions Cup (ICC) di Soldier Field, Chicago, Kamis (28/7/2016) pagi WIB.
TASOS KATOPODIS/AFP
Para pemain AC Milan merayakan gol M'Baye Niang ke gawang Bayern Muenchen pada laga International Champions Cup (ICC) di Soldier Field, Chicago, Kamis (28/7/2016) pagi WIB.

AC Milan mengalahkan Bayern Muenchen lewat adu penalti pada laga International Champions Cup (ICC) di Soldier Field, Chicago, Kamis (28/7/2016) pagi WIB. Dalam waktu normal, kedua tim bermain imbang 3-3.

Hasil ini sekaligus memutus rantai kemenangan Bayern Muenchen pada ajang pramusim. Sebelumnya, tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Lippstadt 08, Manchester City, dan Landshut.

Sebaliknya, Milan melanjutkan catatan positif setelah menang 2-1 atas Bordeaux pada laga pertama pramusim kali ini.

Dicatat situs resmi ICC, Bayern terlihat superior dengan penguasaan bola yang mencapai 62,1 persen. Hanya, mereka terkesan menghamburkan peluang.

Hanya 4 tembakan tepat sasaran dilepaskan Bayern dari 15 percobaan. Sementara itu, Milan lebih efektif dengan melancarkan 5 tendangan ke arah gawang dari 11 usaha.

Pada menit ke-15, percobaan pertama Milan langsung menggetarkan gawang Bayern yang dikawal Sven Ulreich. Namun, Suso dianggap berdiri di posisi offside sehingga gol dianulir.

Kegagalan itu dibayar M'Baye Niang delapan menit berselang. Dia memanfaatkan kesalahan koordinasi lini belakang Bayern sebelum mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang.

Ketinggalan satu gol langsung menyentak Bayern, yang cuma butuh enam menit untuk menyamakan skor. Bola tembakan Franck Ribery melaju kencang ke sudut sempit gawang Gianluigi Donnarumma.

Bahkan, Bayern berbalik unggul pada menit ke-38 berkat gol indah David Alaba. Dari luar kotak, dia melepaskan tembakan mendatar. Bola sempat membentur tanah sebelum melewati garis gawang.

Baca Juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.