Bintang Masa Depan Real Madrid Ditolak di Bundesliga

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 28 Juli 2016 | 03:36 WIB
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dalam sesi pemanasan jelang laga La Liga 2014-2015 menghadapi Almeria di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 29 April 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dalam sesi pemanasan jelang laga La Liga 2014-2015 menghadapi Almeria di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 29 April 2015.

Pemain belia Real Madrid, Martin Odegaard (17), tengah mencari klub baru untuk menampung talentanya. Namun, tidak ada satu pun klub meminatinya.

Odegaard berencana meninggalkan Real Madrid demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Sejak bergabung dengan tim senior Real Madrid pada 2015, pemuda asal Norwegia tersebut baru bermain satu kali.

El Real juga memiliki niat yang sama terhadap pemain yang digaet dari Stromgodset tersebut. Beberapa media Spanyol dan Jerman mengabarkan bahwa Odegaard ingin bermain di Bundesliga.

Kebetulan, Real Madrid beberapa kali meminjamkan pemain mereka ke klub-klub Jerman.

Baca Juga:

Pada musim 2012-2013, Real Madrid meminjamkan Dani Carvajal ke Bayer Leverkusen. Bek berusia 24 tahun tersebut lalu kembali ke Santiago Bernabeu satu musim kemudian dan menjadi salah satu andalan Real Madrid.

Selain itu, Real Madrid juga meminjamkan Jesus Vallejo (19) ke Eintracht Frankfurt dan Borja Mayoral (19) ke Vfl Wolfsburg.

Menurut situs AS, Hamburg SV menjadi kemungkinan klub tujuan Odegaard. Namun, HSV membantah rumor tersebut.

Beberapa klub lain, seperti Hertha Berlin, Eintracht Frankfurt, Vfl Wolfsburg, dan Hoffenheim juga menolak kemungkinan menampung Odegaard.

Penyebab utama klub-klub Jerman keberatan menerima Odegaard adalah gajinya. Odegaard menerima gaji 1,2 juta euro atau Rp 17 miliar per tahun.
 
 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.