Rahmad Darmawan Rasakan Kerasnya Sepak Bola Malaysia

By Kamis, 28 Juli 2016 | 02:25 WIB
Pose T-Team FC sebelum menjamu Sarawak FA di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (26/7/2016) malam.
Dok. T-TEAM FC
Pose T-Team FC sebelum menjamu Sarawak FA di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (26/7/2016) malam.

Team FC, sedang terpuruk. Klub berjulukan The Titans ini belum pernah menang sejak Mei 2016.

T-Team yang mulai Desember 2015 ditangani Rahmad Darmawan, sempat merangsek sampai empat besar LSM 2016. Namun, Makan Konate dkk belum pernah sekalipun menang pada delapan laga terakhir.

Yang terbaru, T-Team FC tumbang di kandang mereka, Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (26/7/2016) malam. Pada laga pekan ke-15 LSM 2016, The Titas disikat Sarawak FA dengan skor 1-2.

”Kami hanya punya waktu dua hari untuk recovery sebelum menjamu Sarawak FA."

Pelatih T-Team FC, Rahmad Darmawan

Catatan negatif T-Team tak hanya di LSM musim ini, tetapi merembet ke Piala Malaysia 2016. Dua laga awal Piala Malaysia 2016, T-Team dapat keuntungan main di markas mereka.

Sayang, dari dua laga itu, T-Team dapat satu poin karena sekali imbang dan sekali tumbang. Posisi di LSM 2016 pun melorot. Kini, klub yang berdiri sejak 14 Juli 2006 itu ada di posisi tujuh klasemen sementara.

Baca Juga:

Mereka memiliki poin 16 dari 15 laga dengan rincian empat kali menang dan imbang serta tujuh kali tumbang. Rahmad Darmawan pun mengakui, faktor kelelahan dan cedera pemain membuat timnya terganggu.

”Kami hanya punya waktu dua hari untuk recovery sebelum menjamu Sarawak FA. Sedangkan lawan punya waktu istirahat lebih lama,” ujar RD, sapaan Rahmad Darmawan selepas laga kontra Sarawak.

[video]http://video.kompas.com/e/5051715364001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X