Bek Barcelona Merapat ke Besiktas

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Juli 2016 | 22:14 WIB
Adriano melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma di pertandingan Liga Champions di Camp Nou pada 24 November 2015.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Adriano melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma di pertandingan Liga Champions di Camp Nou pada 24 November 2015.

Bek sayap FC Barcelona, Adriano Correia Claro, mengonfirmasi transfer dirinya ke Besiktas.  

Beberapa hari lalu, Barcelona memberikan izin kepada Adriano untuk negosiasi dengan Besiktas. Pertemuan kedua kubu berlangsung di Istanbul, Turki.

Perbincangan berlangsung mulus. Kini, Adriano mengungkapkan bahwa transfernya ke Besiktas telah rampung.

Adriano dikabarkan telah diikat dengan kontrak berdurasi 3 tahun. Belum diketahui berapa mahar yang dikeluarkan Besiktas untuk mendapatkan sang pemain.

Baca juga:

"Saya bisa mengatakan bahwa saya sudah menjadi bagian keuarga Besiktas. Saya ingin bermain di liga yang baru dan menuai sukses di Liga Champions edisi selanjutnya," tutur bek asal Brasil itu kepada media Turki, Milliyet, Senin (25/7/2016).

"Awalnya, istri saya sedikit khawatir dan ragu karena terjadi insiden di Turki, tetapi proyek klub dan kedatangan sejumlah pemain membuat ia yakin," kata Adriano.

Adriano bergabung dengan Barcelona pada bursa musim panas 2010. Ia menuai kesuksesan selama 6 tahun berseragam Blaugarana.

Adriano menghasilkan 4 gelar La Liga, 3 Copa del Rey, dan dua Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarklub untuk Barcelona.

[video]http://video.kompas.com/e/5048159508001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.