Pochettino Tolak Tawaran Latih Argentina

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 25 Juli 2016 | 16:46 WIB
Mauricio Pochettino saat memimpin skuat Tottenham Hotspur menghadapi Watford dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Senin (28/12/2015).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Mauricio Pochettino saat memimpin skuat Tottenham Hotspur menghadapi Watford dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Senin (28/12/2015).

Mauricio Pochettino menilai bukan waktu yang tepat bagi dirinya untuk menangani tim nasional Argentina. Lagipula, Pochettino mengaku bahagia dengan kariernya bersama Tottenham Hotspur.

Pochettino bersama Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid) dan Jorge Sampaoli (pelatih Sevilla), menjadi kandidat yang coba didekati  Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) untuk menjadi pelatih Argentina.

Pochettino, yang terikat kontrak dengan Tottenham hingga 2021, mengaku tidak memiliki keinginan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gerardo "Tata" Martino tersebut.

Baca Juga:

"Menurut saya, spekulasi adalah normal karena saya pelatih dari Argentina yang berkerja di tim top di Inggris. Ada banyak rumor yang muncul di media tetapi saya sangat senang di Tottenham dan ini bukanlah waktu yang tepat," jelas pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Pochettino melatih Spurs sejak Mei 2014. Sejauh ini, pencapaian terbaik Pocchettino adalah membawa Spurs finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League pada musim lalu. Peringkat ketiga merupakan pencapaian tertinggi bagi Spurs di era Premier League.

Tottenham sedang berada di Australia untuk menjalani tur pramusim. Selama di Australia, Spurs akan melawan Juventus (26 Juli) dan Atletico Madrid (29 Juli). 


Editor :
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.