Bakal Kehilangan Pogba, Juventus Incar Matic

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Juli 2016 | 16:37 WIB
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam laga kontra Arsenal pada Minggu (24/1/2016)
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam laga kontra Arsenal pada Minggu (24/1/2016)

Juventus memulai pencarian gelandang baru guna mengantisipasi kepergian Paul Pogba. Pemain Chelsea, Nemanja Matic, dikabarkan berada dalam daftar belanja Si Nyonya Tua.  

Kabar kepergian Paul Pogba ke Manchester United memang semakin kencang berembus. Bintang Prancis itu diisukan akan pindah dengan nilai transfer 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun).

Juventus langsung bergerak mencari pengganti. Menurut laporan Daily Mail, Matic menjadi pilihan pertama pelatih Massimiliano Allegri untuk menggantikan Pogba.

Nemanja Matic bukan satu-satunya gelandang incaran Juventus. Ada pula nama pemain Newcastle United, Moussa Sissoko.

Baca juga:

Untuk bisa mendapatkan Matic, Juventus harus bersaing dengan Manchester United. Manajer Setan Merah yang merupakan mantan pembesut Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan juga ingin mendapatkan servis Matic.

Di bawah arahan Mourinho, Matic menjadi salah satu pemain kunci Chelsea ketika menjuarai Premier League 2014-2015. Gelandang asal Serbia itu tampil impresif dengan torehan satu gol dan 3 assist.

Namun, peran Matic mengecil sejak kepergian Mourinho pada pertengahan musim 2015-2016. Dari 33 penampilan di liga, ia 28 kali jadi starter.

Chelsea mengeluarkan 21 juta pounds ketika memboyong Matic dari Benfica pada bursa transfer musim dingin 2014. Sang pemain masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020. 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.