Nolito Gemilang, Spanyol Menang

By Nugyasa Laksamana - Senin, 30 Mei 2016 | 01:18 WIB
Pemain Spanyol, Nolito, merayakan gol ke gawang Bosnia Herzegovina, dalam laga persahabatan di St Gallen, Swiss, pada Minggu (29/5/2016) waktu setempat.
AFP
Pemain Spanyol, Nolito, merayakan gol ke gawang Bosnia Herzegovina, dalam laga persahabatan di St Gallen, Swiss, pada Minggu (29/5/2016) waktu setempat.

Spanyol berhasil merengkuh kemenangan 2-1 atas Bosnia Herzegovina, dalam laga persahabatan di AFG Arena, St Gallen, pada Minggu (29/5/2016) waktu setempat.

Tiga gol Tim Matador dicetak oleh Nolito (menit ke-11 dan 18) dan Pedro Rodriguez (90'). Adapun Bosnia hanya bisa memperkecil kedudukan lewat Emir Spahic pada menit ke-29.

Sepanjang laga ini, Nolito memang tampil memikat. Bahkan, berdasarkan penilaian Whoscored.com, pemain Celta Vigo itu meraih predikat pemain terbaik.

Nolito membuka keunggulan timnya pada menit ke-18. Ia melepaskan tendangan ke arah tiang jauh dari dalam kotak penalti.

Baca Juga:

Tujuh menit berselang, pria 29 tahun itu menggandakan keunggulan Spanyol lewat gol yang indah. Nolito mencungkil bola melewati kiper Bosnia, Asmir Begovic.

Pada menit ke-29, giliran Bosnia yang membobol gawang Spanyol melalui tandukan beknya, Spahic. Gol dari Spahic berawal dari tendangan sudut.

Namun, pada pengujung babak pertama, Spahic harus menerima kartu merah dari wasit. Ia diusir setelah terlibat friksi dengan para pemain Spanyol.

Unggul dalam jumlah pemain membuat Spanyol tampil lebih perkasa. Akan tetapi, mereka hanya mampu menambah satu gol menjelang akhir pertandingan melalui Pedro.

Spanyol 3-1 Bosnia Herzegovina (Nolito 11', 18', Pedro Rodriguez 90' ; Emir Spahic 29')


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.