Renato Sanches Ungkap Alasan Tolak Tawaran Man United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Mei 2016 | 08:53 WIB
Gelandang Portugal, Renato Sanches, dalam laga kontra Belgia pada 29 Maret 2016
CARLOS RODRIGUES/GETTY IMAGES
Gelandang Portugal, Renato Sanches, dalam laga kontra Belgia pada 29 Maret 2016

Gelandang baru Bayern Muenchen, Renato Sanches, mengakui bahwa dirinya telah menerima tawaran dari Manchester United. Namun, pemainberusia 18 tahun itu punya alasan tersendiri untuk lebih memilih tawaran Die Rotten.

Bayern telah sukses memboyong Sanches dari Benfica dengan harga 35 juta euro atau 533 miliar rupiah. Bayern memenangi perburuan gelandang muda Portugal itu dari incaran banyak klub besar lainnya, termasuk Man United.

Sanches mengaku telah menerima dan tertarik dengan tawaran dari Man United. Namun, kepastian meraih gelar bersama Bayern telah menjadi salah satu alasan utamanya bergabung bersama raksasa Bundesliga Jerman itu.

Baca Juga:

"Manchester United telah mengajukan tawaran. Saya pikir semua orang sudah mengetahui hal tersebut. Namun, saya juga memiliki tawaran lain," kata Sanches dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya memilih Bayern Muenchen karena mereka adalah klub besar. Mereka memiliki stadion dengan kapasitas 65 ribu tempat duduk dan atmosfer yang sama seperti di Benfica. Saya juga akan memenangi banyak gelar di sini," tuturnya.

Musim 2015-2016 adalah debut bagi Sanches bersama tim utama Benfica. Berkat penampilannya yang prima, ia sukses mendapat 24 kali kesempatan bermain bersama tim utama dan mencetak dua gol.

Selain Bayern dan Man United, Jorge Mendes yang merupakan agen Sanches sempat mengakui bahwa kliennya itu juga diminati oleh Real Madrid dan Barcelona.

[video]http://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.