Ronaldo Dinilai Bakal Gantung Sepatu di LA Galaxy

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 24 Mei 2016 | 10:15 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak gol pertama ke gawang Deportivo La Corunia di Stadion Riazor, 14 Mei 2016.
MIGUEL RIOPA/AFP
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak gol pertama ke gawang Deportivo La Corunia di Stadion Riazor, 14 Mei 2016.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diyakini bakal mengakhiri kariernya di Amerika Serikat bersama Los Angeles (LA) Galaxy. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemain LA Galaxy, Robbie Keane.

Ronaldo memang pernah mengutarakan keinginannya untuk merumput di kompetisi sepak bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Terlebih, usia Ronaldo sudah berkepala tiga, yakni 31 tahun.

Sejumlah pesepak bola papan atas Eropa, seperti David Beckham, Andrea Pirlo, Steven Gerrard, dan Frank Lampard, merupakan pemain yang sudah lebih dulu mencicipi atmosfer persaingan MLS.

Demikian pula dengan Keane, eks pemain bintang Tottenham Hotspur yang kini berkarier di MLS bersama LA Galaxy. Keane pun yakin bahwa Ronaldo bakal mengikuti jejaknya.

"Saya pikir, mungkin itu adalah perkembangan yang alami bagi Ronaldo. Mudah-mudahan, saya masih punya waktu beberapa tahun lagi untuk bermain," kata Keane seperti dikutip dari TMZ Sports.

"Saya akan tetap bermain. Rasanya akan luar biasa jika saya dan Ronaldo bisa bermain bersama," ucap pria Republik Irlandia berusia 35 tahun itu.

Baca Juga:

Sebenarnya Ronaldo masih memiliki kontrak di Real Madrid hingga Juni 2018. Akan tetapi, kabar mengenai kepergiannya dari Santiago Bernabeu tak pernah surut.

Paris Saint-Germain (PSG) sempat dikabarkan bakal menjadi pelabuhan Ronaldo selanjutnya. Bahkan, salah satu media Prancis, Le Parisien, melaporkan bahwa Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, telah mencapai kesepakatan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Hingga saat ini belum ada titik terang mengenai masa depan Ronaldo. Eks pemain Manchester United itu juga belum menunjukkan gelagat akan pergi dari Real Madrid pada musim panas 2016.


Editor :
Sumber : TMZ Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.