Ikrar Setia Goetze di Bayern

By Selasa, 24 Mei 2016 | 09:34 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, seusai pertandingan melawan Hertha Berlin di Olympiastadion, Berlin, 23 April 2016.
ODD ANDERSEN/AFP
Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, seusai pertandingan melawan Hertha Berlin di Olympiastadion, Berlin, 23 April 2016.

 Mario Goetze berikrar setia untuk bertahan di Bayern Muenchen dan menepis isu transfer. Dia pun sudah tak sabar dilatih oleh Ancelotti. 

Kontrak Goetze baru akan berakhir pada Juni 2017. Namun, kesempatan bermain yang minim di bawah pelatih Josep "Pep" Guardiola membuat eks pemain Borussia Dortmund itu digosipkan masuk pada daftar transfer klub.

Dortmund dan Liverpool FC digosipkan tertarik untuk merekrut dia. Namun, Goetze telah berikrar untuk tetap membela Die Roten, julukan Bayern. Apalagi, Guardiola sudah pergi dan posisi pelatih berganti ke Carlo Ancelotti.

"Saya sudah tak sabar menatap musim baru bersama Bayern," kata Goetze seperti dilansir Bild, Senin (23/5/2016).

Baca Juga:

"Saya akan melakukan segalanya agar berada dalam performa terbaik saat latihan pertama di bawah Ancelotti," tutur pahlawan tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014 itu.

Ayah Goetze juga telah membantah kabar transfer anaknya. Dia mengaku kerap berkomunikasi dengan Goetze tanpa ada pembicaraan soal transfer.

"Saya tak tahu apa-apa terkait isu transfer dia ke Liverpool. Dia adalah anak saya dan kami selalu berbincang-bincang," kata Juergen Goetze.

Terlepas dari isu transfer dan ikrar setia itu, Goetze baru saja memutus kontrak kerja sama dengan agen pemain Sport Total yang telah berlangsung selama enam tahun.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X