Klub Malaysia 'Menolak' Eks Winger FC Barcelona

By Senin, 2 Mei 2016 | 21:17 WIB
Winger Ricardo Quaresma saat membela FC Porto ketika menjamu Bayern Muenchen pada laga Liga Champions di Estadio do Dragao, 15 April 2015.
MIKE HEWITT/ GETTY IMAGES
Winger Ricardo Quaresma saat membela FC Porto ketika menjamu Bayern Muenchen pada laga Liga Champions di Estadio do Dragao, 15 April 2015.

ALOR SETAR, JUARA.net – Presiden Kedah FA, Datuk Seri Ahmad Bashah Md Hanipah menolak isu klub Liga Super Malaysia (LSM) 2016 itu membeli Ricardo Quaresma. Pemain berusia 32 tahun ini merupakan eks winger raksasa Catalan, FC Barcelona.

Pada awal pekan ini tepatnya Senin (2/5/2016), Ricardo Quaresma ramai dibicarakan di media sosial (medsos). Pemain yang memiliki caps 43 sampai kini untuk timnas Portugal dirumorkan mendekat ke Kedah FA.

Bahkan, klub promosi LSM 2016 itu sudah menyiapkan uang sampai 1,9 juta ringgit Malaysia atau setara Rp 6,4 miliar. Namun, rumor bombastis itu ditolak Ahmad Bashah dan kabar soal eks pemain Inter Milan medio 2008-2010 itu diklaim hanya omong kosong.

”Saya ingin memberi tahu kalau semua ini hanyalah kabar angin saja,” kata Ahmad Bashah.

Ketika ditanya tentang penyerang dari Brasil milik Kedah, Carlos Eduardo de Souza Floresta atau Carlos Kahe, yang performanya jauh dari harapan, Bashah enggan bicara banyak.

Baca juga:

Dia juga tak mau menghubungkan performa tak maksimal Kahe dengan isu Ricardo Quaresma. Bashah akan bicara dengan manajemen klubnya untuk keputusan penting termasuk soal pemain asing.

”Kami memakai pemain impor karena ingin peningkatan permainan pasukan Helang Merah (julukan Kedah). Tetapi kalau pemain asing gagal, kami juga akan buat keputusan dan itu melalui diskusi pengurus serta pelatih,” tuturnya.

Kedah FA kini ada di posisi ketujuh dari 12 klub pada klasemen sementara LSM 2016. Mereka mengumpulkan 11 poin dari dua kemenangan plus lima imbang dan sudah kalah dua kali.

[video]http://video.kompas.com/e/4873271551001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.