Sang Adik Ikuti Jejak Karier Sergio Aguero

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 1 Mei 2016 | 18:30 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, turut merayakan debut sang adik, Gaston del Castillo, bersama Independiente pada Sabtu (30/4/2016).
AFP
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, turut merayakan debut sang adik, Gaston del Castillo, bersama Independiente pada Sabtu (30/4/2016).

Adik kandung Sergio Aguero, Gaston del Castillo, menjalani debutnya bersama Independiente pada Sabtu (30/4/2016). Sang kakak pun turut merayakan momen berkesan itu.

Del Castillo, 18 tahun, bermain di posisi yang sama seperti kakaknya, yakni penyerang. Ia tampil perdana bersama tim utama Independiente pada laga Divisi Primera Argentina, kontra San Lorenzo.

Dalam laga tersebut, Del Castillo masuk menggantikan Leandro Miguel Fernandez pada menit ke-78. Namun, debut Del Castillo diwarnai kekalahan timnya dengan kedudukan 0-1.

Kebetulan pula, pada usia 15 tahun 35 hari, Aguero melakoni debutnya bersama Independiente dengan menghadapi lawan yang serupa.


Gaston del Castillo, adik kandung Sergio Aguero.(Dok. resumensports.com)

Aguero pun bangga dengan pencapaian Del Castillo. Melalui media sosial Twitter, Aguero menuliskan ucapan selamat untuk sang adik.

"Selamat untuk saudaraku @DelcastilloGok atas debutnya. Teruslah berjuang!" tulis Aguero pada akun Twitter-nya.


Aguero mengawali karier sepak bolanya bersama Independiente. Selepas dari sana, Aguero diboyong Atletico Madrid dengan banderol mencapai 23 juta euro (Rp 347 miliar).

Sebelumnya, Aguero pernah menyatakan keinginannya untuk pensiun di Independiente. Ia berniat melakukannya saat kontraknya di Manchester City berakhir pada 2019.

Akan tetapi, menurut Manchester Evening News, Manchester City kabarnya sedang membuka pembicaraan dengan agen Aguero, Hernan Reguera, soal pembaruan kontrak.

[video]http://video.kompas.com/e/4872358060001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X