Legenda Jerman Lebih Sering Lihat Perut Ronaldo daripada Payudara Istri

By Septian Tambunan - Senin, 11 April 2016 | 09:20 WIB
Kiper legendaris Jerman, Oliver Kahn, berpose bersama pasangannya dalam jamuan makan malam acara turnamen Kaisercup Golf di Bad Griesbach, Jerman, 24 Juli 2010.
MIGUEL VILLAGRAN/GETTY IMAGES
Kiper legendaris Jerman, Oliver Kahn, berpose bersama pasangannya dalam jamuan makan malam acara turnamen Kaisercup Golf di Bad Griesbach, Jerman, 24 Juli 2010.

Kiper legendaris Jerman dan Bayern Muenchen, Oliver Kahn, mengungkapkan dia lebih sering melihat perut six pack ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, daripada payudara sang istri.

Perayaan Real Madrid di ruang ganti usai menaklukkan FC Barcelona 2-1 dalam duel el clasico di Stadion Camp Nou, Sabtu (2/4/2016), rupanya masih menjadi buah bibir.

Kala itu, gol bek Barcelona, Pique (56'), berhasil dibalas oleh dua juru gedor Real Madrid, Karim Benzema (62') dan Ronaldo (85').

Merasa begitu bahagia, para pilar El Real berpose bersama di ruang ganti dengan penuh keceriaan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah gaya CR7 yang hanya menggunakan celana dalam.

Uniknya, aksi tersebut diikuti oleh klub divisi dua Liga Belanda, Almere City, setelah mereka meraih kemenangan 2-1 atas OSS di Stadion Frans Heesen.

Baca Juga:

Foto yang dipamerkan Almere City di Twitter terlihat tambah kocak usai kiper cadangan mereka, Roy Pistoor, mencoba menyamai pose Ronaldo.

Akan tetapi, reaksi berbeda justru diberikan oleh Kahn, yang merupakan pemilik tiga gelar IFFHS World's Best Goalkeeper (1999, 2001, 2002).

"Akhir-akhir ini, saya lebih sering melihat perut six-pack Cristiano Ronaldo daripada payudara istri saya sendiri," ujar Kahn berkelakar kepada lembaga penyiaran Jerman, ZDF.

[video]http://video.kompas.com/e/4839123140001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter, ZDF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X