Klub Liga Belanda Mengganti Maskot Anak Kecil dengan Model Rupawan

By Septian Tambunan - Selasa, 16 Februari 2016 | 11:18 WIB
Klub divisi dua Liga Belanda, RKC Waalwijk, mengganti maskot anak kecil menjadi model seksi dalam pertandingan kontra FC Emmen di Stadion Mandemakers pada 12 Februari 2016.
TWITTER @FCAfkicken
Klub divisi dua Liga Belanda, RKC Waalwijk, mengganti maskot anak kecil menjadi model seksi dalam pertandingan kontra FC Emmen di Stadion Mandemakers pada 12 Februari 2016.

Klub divisi dua Liga Belanda, RKC Waalwijk, melakukan hal langka ketika mengganti maskot anak kecil dengan model seksi dalam pertandingan kontra FC Emmen di Stadion Mandemakers pada Sabtu (13/2/2016).

Seperti dilansir The Mirror, hal yang mereka lakukan berbeda dengan perayaan Hari Valentine dari klub-klub papan atas Premier League.

Arsenal memberi fans mereka kebahagiaan dengan memenangi laga pada menit terakhir.

Sementara Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, semakin membuat penggemar The Lilywhites jatuh cinta kepadanya kala berhasil menaklukkan Manchester City.

Namun, Waalwijk melakukan "perayaan" Valentine dengan cara berbeda. Sejak Jumat (12/2/2016), mereka sudah merilis poster pertandingan klub yang akan dimeriahkan oleh para wanita rupawan. Hal itu pun direalisasikan ketika partai tersebut bergulir.

Waalwijk merupakan klub Eerste Divisie (divisi dua Belanda) yang menghuni posisi juru kunci di klasemen. Mereka baru mengumpulkan 18 poin dari hasil 4 kemenangan, 6 seri, dan 14 kekalahan.

Baca juga:

Di balik sisi buruk tersebut, mereka sukses menarik perhatian para pencinta sepak bola lewat aksi para model pada laga akhir pekan kemarin. Meskipun sudah menambah sisi hiburan di dalam stadion, mereka tetap menelan kekalahan 0-1 dari Emmen.

Klub yang berdiri pada 26 Agustus 1940 itu akan kembali melakoni laga kandang saat menjamu Helmond Sport pada Jumat (26/2/2016). Apakah pemain-pemain mereka kembali ditemani sosok model seksi? Menarik untuk dinantikan.

[video]http://video.kompas.com/e/4756306383001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X