Eksklusif dari Paris, Ini Kata Presiden PSG tentang Indonesia

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 14 Februari 2016 | 15:36 WIB
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi saat menyapa wartawan, termasuk JUARA.net, di mixed zone Parc des Princes, Sabtu (13/2/2016).
ISTIMEWA
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi saat menyapa wartawan, termasuk JUARA.net, di mixed zone Parc des Princes, Sabtu (13/2/2016).

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, terlihat antusias menyapa wartawan dari berbagai negara di Asia di mixed zone Stadion Parc des Princes, Sabtu (13/2).

Laporan Wartawan JUARA.net, Theresia Simanjuntak dari Paris, Prancis

JUARA.net diundang PSG untuk mewakili Indonesia di Asia Media Tour yang sedang diselenggarakan raksasa Ligue 1 itu.

Setelah pertandingan antara PSG vs Lille yang berkesudahan 0-0 pada Sabtu (13/2), Al-Khelafi menemui wartawan di mixed zone, area di stadion yang pada dasarnya diperuntukkan wartawan untuk hanya menanyai para pemain dan mungkin pelatih.

"Halo, apa kabar? Terima kasih sudah datang ke PSG. Senang menjamu Anda di sini. Anda kini duta kami dari Asia," begitu sapa Al-Khelaifi.

Pria berusia 42 tahun itu secara gamblang mengatakan Benua Asia sangat penting dalam perkembangan PSG dari segi marketing. Secara khusus, Al-Khelaifi menyebut Indonesia.

"Indonesia salah satu fokus utama kami. Negara Anda besar dan kami punya banyak fans di sana," ucap pria asal Qatar itu.

Situs PSG telah tersedia dalam bahasa Indonesia dan klub aktif menggandeng komunitas pecinta PSG di Tanah Air.

Beberapa tahun lalu, mereka juga menunjuk penyanyi berdarah Indonesia yang terkenal di Eropa, Anggun C. Sasmi, sebagai duta klub.

Menurut beberapa sumber dari sponsor dan pihak promotor dalam negeri, PSG bahkan telah beberapa kali dijajaki untuk datang ke Indonesia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X