Andik Gagal Angkat Trofi Kedua di Malaysia

By Sabtu, 13 Februari 2016 | 23:00 WIB
Andik Vermansah diapit dua pemain Johor DT, Mahali Jasuli (18), dan Shakir Shaari, di Stadion Larkin, Johor Bahru, Sabtu (13/2/2016).
Dok. FACEBOOK
Andik Vermansah diapit dua pemain Johor DT, Mahali Jasuli (18), dan Shakir Shaari, di Stadion Larkin, Johor Bahru, Sabtu (13/2/2016).

JOHOR BAHRU, JUARA.net – Stadion Larkin di Johor Bahru pada Sabtu (13/2/2016) tak bersahabat dengan Andik Vermansah. Winger asal Indonesia ini gagal mengangkat trofi keduanya di Malaysia, usai gagal di Piala Sumbangsih 2016.

Andik yang membela Selangor datang ke markas Johor Darul Takzim (DT) dan pulang dengan tangan hampa. Setelah bermain imbang, 1-1, pada waktu laga normal, laga ditentukan langsung dengan adu penalti.

Hasilnya, Selangor harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis, 6-7. Misi Selangor melengkapi gelar juara Piala Malaysia 2015 pun hangus, sedangkan Johor DT mampu mengobati kegagalan mereka lolos ke fase grup Liga Champions Asia (LCA) 2016.

Pada laga normal, Johor DT, yang merupakan juara Liga Super Malaysia (LSM) 2016, tak mudah mencetak gol. Buktinya, tuan rumah baru unggul saat laga memasuki menit ke-45+2. Skuat Harimau Selatan mencetak gol melalui gelandang asal Singapura, Harris Harun.

Selangor yang kini ditangani Zainal Abidin Hassan, tak mau menyerah dan menekan sejak awal babak kedua. Hasilnya, skuat Gergasi Merah mencetak gol melalui sepakan Hafiz Kamal pada menit ke-60 dan skor imbang bertahan sampai laga waktu normal usai.

Sayang, adu penalti Selangor gagal mengalahkan Johor DT. Pada pertandingan ini, Andik tampil sejak menit pertama dan main cukup bagus.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.