Pemenang Perdana Liga Singapura 2016, Klub Jepang

By Sabtu, 13 Februari 2016 | 21:49 WIB
Para pemain Albirex Niigata merayakan kemenangan mereka pada Piala Singapura 2015.
Dok. SLEAGUE.COM
Para pemain Albirex Niigata merayakan kemenangan mereka pada Piala Singapura 2015.

SINGAPURA, JUARA.net – Liga Singapura atau S.League 2016 sudah mulai dengan mempertandingan satu laga pada Sabtu (13/2/2016) malam. Pada laga ini, klub yang menang bukan dari Negeri Singa, tapi tim asal Jepang.

Laga perdana Liga Singapura 2016 ini mempertemukan Albirex Niigata kontra DPMM FC dan berakhir dengan skor, 3-2. Albirex Niigata adalah klub asal Jepang dan DPMM dari Brunei. Keduanya adalah tim luar Negeri Singa yang tersisa musim ini di S.League.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalan Besar ini, Albirex Niigata tampil cukup bagus di babak pertama. Mereka unggul dua gol sebelum jeda laga melalui Mikiya Yamada pada menit ke-16 dan Hiroyoshi Kamata pada menit ke-36.

Pada babak kedua, Albirex Niigata kembali unggul melalui gol Daichi Ishiyama pada menit ke-59. Tertinggal tiga gol, DPMM FC yang ditangani eks Manajer Blackburn Rovers, Steve Kean, berusaha bangkit.

Hasilnya, Azwan Ali memperkecil ketertinggalan klubnya saat laga memasuki menit ke-65. Pemain Albirex Niigata, Naofumi Tanaka, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-90. Sayang, gol itu yang terakhir pada pertandingan ini.

Albirex Niigata dan DPMM FC adalah dua klub asing yang tersisa di S.League musim ini. Musim lalu, kedua klub itu menguasai sepak bola Singapura. Albirex Niigata jadi juara Piala Liga Singapura dan Piala SIngapura. Sedangkan DPMM FC merebut trofi Liga Singapura 2015.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.