RD Gagal Pakai Jasa Eks Persija di Malaysia

By Rabu, 10 Februari 2016 | 22:22 WIB
 Rohit Chand saat diperkenalkan sebagai pemain T-Team akhir 2015. Sayang, cedera lutut membuat eks pemain Persija ini gagal main di Malaysia.
Dok. FACEBOOK T-TEAM
Rohit Chand saat diperkenalkan sebagai pemain T-Team akhir 2015. Sayang, cedera lutut membuat eks pemain Persija ini gagal main di Malaysia.

KUALA TERENGGANU, JUARA.net – Mantan gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, gagal dimaksimalkan Rahmad ’RD’ Darmawan. Cedera lutut membuat pemain asal Nepal ini urung berkarier di Malaysia pada musim 2016.

Rohit Chan mendapatkan cedera parah pada lutut kirinya sehingga bakal absen lama. Pemain kebangsaan Nepal itu terpaksa ditepikan dari klub Liga Super Malaysia (LSM), PBDKT T-Team, setelah cederanya cukup serius.

Asilatih T-Team, Mohd Azhari Salim, mengatakan pemain berusia 24 tahun mengalami cedera ketika beraksi dalam uji coba kontra Sime Darby pada 15 Januari lalu. Rohit merasakan kesakitan setelah dilanggar pemain lawan dan minta diganti karena tak dapat meneruskan laga.

”Setelah insiden itu, pemain tengah ini mendapatkan perawatan khusus dan kembali beraksi dalam laga play-off LSM. Kala itu, kami melawan Angkatan Tentera Malaysia (ATM) FA pada 30 Januari. Dia mengaku tak kesakitan lagi dan dimainkan,” kata Salim, seperti dikutip dari Berita Harian.

”Tapi pemain ini mengatakan kalau merasa sakit lagi, ketika melakukan sepakan jauh. Hasil pemeriksaan yang dijalaninya memvonis Rohit mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL),” lanjutnya.

Salim lalu mengungkapkan, manajemen T-Team sudah membuat keputusan untuk mencari pengganti Rohit dalam waktu dekat. Manajemen The Titans kabarnya juga sudah mendapatkan calon terbaik dan pemain itu berasal dari Uzbekistan.

”Pemain ini rencananya tengah pekan ini lalu langsung melakukan pemeriksaan medis. Jika pemain itu tidak menghadapi masalah, kami akan mendaftarkannya agar bisa diturunkan dalam pertandingan LSM. Kami akan bertemu Pahang, Sabtu (13/2/2016),” tandas Salim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.