Tiket Bundesliga Milik Gelandang Bayern Dilelang Melalui Ebay

By Wieta Rachmatia - Rabu, 10 Februari 2016 | 20:29 WIB
Sebastian Rode, membela Bayern Muenchen dalam laga uji coba melawan Internazionale di Shanghai Stadium pada 21 Juli 2015.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Sebastian Rode, membela Bayern Muenchen dalam laga uji coba melawan Internazionale di Shanghai Stadium pada 21 Juli 2015.

Selembar tiket kursi terbaik untuk menyaksikan duel Bundesliga antara Bayern Muenchen versus Darmstadt pada 20 Februari 2016 di Allianz Arena, dilelang melalui situs jual beli, eBay. Tiket di blok 102, baris delapan, dan nomor 11 itu diyakini milik gelandang FC Bayern, Sebastian Rode (25).

Menurut situs Bild, Rode sesungguhnya memberikan tiket tersebut kepada beberapa temannya. Pesepak bola berusia 25 tahun itu ingin agar teman-temannya bisa menyaksikan penampilannya dalam laga kandang FC Bayern.

Namun tidak diketahui bagaimana dan siapa yang melelang tiket tersebut di eBay. Sang pemasang iklan melelang tiket itu dengan harga awal sebesar seratus euro atau saat ini setara dengan 1,5 juta rupiah.

Iklan tersebut hanya bertahan beberapa jam. Pemiliknya langsung menghapus iklan tersebut setelah kabar penjualan tiket milik Rode diketahui media Jerman.

Hingga saat ini, Rode enggan berkomentar soal tiket miliknya yang dilelang tersebut. 

Rode bergabung dengan FC Bayern pada musim panas 2014. Hingga saat ini, ia sudah mencatat 44 penampilan dan mencetak empat gol bagi FC Hollywood di semua kompetisi.

Sepanjang Bundesliga 2015-2016, Rode lebih sering diturunkan sebagai pemain cadangan. Ia hanya sekali menjadi starter, dan enam kali menjadi pemain pengganti.

Sebelum membela FC Bayern, Rode sempat membela Kickers Offenbach dan Eintracht Frankfurt. Pemain yang memiliki tinggi 179 centimeter itu sudah membela Jerman di level junior, tetapi belum mendapat kesempatan untuk merumput bersama skuat senior.

[video]http://video.kompas.com/e/4744541461001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X