Komentar Kontroversial Zanetti Soal Messi

By Selasa, 9 Februari 2016 | 22:24 WIB
Lionel Messi mendapatkan sepatu Messi15 untuk menandai kesuksesan memenangi Ballon d'Or kelima.
Dok. Adidas
Lionel Messi mendapatkan sepatu Messi15 untuk menandai kesuksesan memenangi Ballon d'Or kelima.

JUARA.net – Javier Zanetti bicara Lionel Messi dan Diego Maradona. Pemain yang sejauh ini paling banyak membela tim nasional (timnas) Argentina itu berkomentar agak kontroversial. Ia menyebut Messi tak perlu memenangi Piala Dunia.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Javier Zanetti, bicara soal perbandingan antara Messi dan Maradona. Namun, pria berusia 42 tahun itu tak tahu seperti apa perbandingan antara kedua pesepak bola itu.

Zanetti mengatakan: ”Saya tidak mengerti perbandingan antara dua pesepak bola (Messi dan Diego Maradona) itu.”

”Saya pikir Diego adalah unik dan Messi melakukan hal-hal yang unik. Apa yang dapat Anda katakan tentang Messi?. Messi telah memenangi lima Ballon d'Or, empat trofi Liga Champions, dan telah mencetak 97 gol dalam satu tahun,” ujar Zanetti.

Legenda Inter Milan itu lalu mengatakan, Piala Dunia sejauh ini selalu jadi ukuran kualitas seorang pemain saat membandingkan dua nama itu. Tapi soal itu, Zanetti punya pendapat tegas dan cenderung membela Messi.

”Messi tidak perlu untuk memenangi Piala Dunia untuk membuktikan bakatnya itu. Messi adalah duta dari Argentina dan saya juga bangga padanya sebagai orang Argentina,” tandasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : mundoalbiceleste.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.