Lepas Lavezzi ke China, PSG Kembali Bidik Bintang Serie A pada Musim Panas?

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Februari 2016 | 12:42 WIB
Penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi, merayakan gol ke gawang Tououlse di ajang Piala Liga Prancis, 27 Januari 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi, merayakan gol ke gawang Tououlse di ajang Piala Liga Prancis, 27 Januari 2016.

Paris Saint-Germain siap melepas Ezequiel Lavezzi ke Shanghai Shenhua di Liga China. Sebagai gantinya, klub bisa kembali membidik bintang Serie A, Lorenzo Insigne.

Lavezzi absen dari skuat yang menorehkan kemenangan 2-1 lawan Marseille di laga Le Classique Prancis, Minggu (7/2/2016).

Ia dikabarkan tengah dalam proses menuntaskan transfer 15 juta euro ke China. Finalis Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 ini disinyalir akan menerima gaji 8 juta euro per tahun.

Bursa transfer China sendiri baru akan tutup pada 26 Februari.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengonfirmasi ini setelah laga di Stade Velodrome yang ditentukan oleh gol Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria tersebut.

"Saya tak bisa menjamin ia akan tetap ada di sini dalam beberapa hari ke depan," ujar Blanc kepada Les Parisien.

Baca Juga:

Lavezzi datang dari Napoli dengan banderol 30 juta euro pada Juli 2012. Akan tetapi, ia tak pernah benar-benar kerasan di ibu kota Prancis sehingga, menurut Transfermarkt, nilai pasarnya anjlok hingga kurang dari setengah jumlah yang Paris bayarkan itu.

Setelah transfer Lavezzi tuntas, Blanc diyakini bakal kembali merogoh Napoli untuk mendatangkan salah satu bintang harapan Serie A.

Lorenzo Insigne kabarnya menjadi target transfer berikut Paris.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Les Parisien


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X