Lewandowski Sudah Bicarakan Kontrak Baru dengan Bayern

By Senin, 8 Februari 2016 | 00:37 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang Ingostadt 04 dalam lanjutan laga Bundesliga, 12 DEsember 2015.
CHRISTOF STACHE/AFP
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang Ingostadt 04 dalam lanjutan laga Bundesliga, 12 DEsember 2015.

Robert Lewandowski akan segera menentukan masa depannya bersama Bayern Muenchen. Menurut agen striker asal Polandia ini, Cezary Kucharski, kedua belah pihak sedang dalama pembicaraan untuk membarui kontrak.

Lewandowski ramai dibicarakan menjadi incaran dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, untuk digaet pada akhir musim nanti. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, membuat spekulasi kian kencang seiring pengakuannya pada bulan lalu bahwa mereka tertarik memboyong Gonzalo Higuain dari Napoli.

Namun Kucharski, yang menjadi perwakilan mantan penyerang Borussia Dortmund ini, membantah adanya pendekatan Madrid atau PSG saat bursa transfer terakhir. Dia pun mengungkapkan bahwa negosiasi sedang berlangsung dan bakal terjadi kesepakatan baru di Allianz Arena.

"Ya, kami sudah mulai melakukan pembicaraan. Saya bisa memberikan konfirmasi soal ini," ujar Kucharski kepada Polsat Sport. "Saya tidak ingin berbicara secara spesifik karena hal itu rahasia."

"Real tidak melakukan pembicaraan selama transfer. Itu hanya spekulasi. Rumor seputar Robert memperlihatkan pemain seperti apa dia. Dia terkenal bukan hanya di Polandia atau Jerman, tetapi seluruh Eropa."

"Tak ada pembicaraan dengan PSG. Inggris menulis tentang klub Inggris, Perancis tentang PSG, Spanyol Real Madrid, Juventus di Italia. Dia setiap negara, klub besar dihubungkan dengan Robert tetapi Lewandowski berada di tim yang cocok dengannya dan tak perlu ada perubahan apapun."

"Saya tahu Rummenigge menyadari bahwa Lewy adalah pemain hebat, yang memiliki nilai tinggi bagi Bayern dan bagaimana seorang pemain dihargai."

Sebelumnya, sempat tersiar kabar Lewandowski bakal pindah ke Madrid seandainya permintaan dia tak dipenuhi The Bavarians. Lewandowski, yang mencetak 27 gol dalam 29 penampilan seluruh kompetisi bersama Bayern pada musim ini, menginginkan 18 juta euro (sekitar Rp 273,092 miliar) untuk membarui kontraknya di Allianz Arena.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.