Ini Bentuk Simpati Zlatan ke Polisi Pengawal yang Kecelakaan Saat Kawal Bus PSG

By Septian Tambunan - Jumat, 5 Februari 2016 | 18:06 WIB
Zlatan Ibrahimovic sedang melakukan pemanasan bersama tim nasional Swedia jelang pertandingan kualifikasi Europ 2016 kontra Denmark di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark, 17 November 2015.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic sedang melakukan pemanasan bersama tim nasional Swedia jelang pertandingan kualifikasi Europ 2016 kontra Denmark di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark, 17 November 2015.

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (34), mengirim seragam tandingnya lengkap dengan tanda tangan untuk polisi bermotor yang mengalami kecelakaan kala mengawal bis PSG menuju markas Saint-Etienne di Stadion Geoffroy-Guichard pada Minggu (31/1/2016).

Kapten tim nasional Swedia ini sangat tersentuh atas kecelakaan tersebut. Kabarnya, polisi itu tertabrak oleh mobil yang melintas. Ini merupakan insiden yang langka bagi sebuah tim sepak bola.

Seperti dilansir Le Parisien, menurut rekan polisi lainnya, sang petugas ditempatkan dalam koma agar menstabilkan kondisinya. Ia menderita edema serebral, keadaan patologis di mana terjadi akuulasi cairan di dalam jaringan otak.

Saat ini kesehatannya dikabarkan mulai stabil.

[video]http://video.kompas.com/e/4731309838001_ackom_pballball[/video]

"Saya memikirkan kondisi polisi dan keluarganya," kata pelatih Laurent Blanc.

"Dia kecelakaan saat menemani kami ke stadion. Kondisinya cukup serius. Saya berharap hasilnya akan positif," ujar Blanc.

Baca juga:

Pertandingan Ligue 1 tersebut berujung kemenangan untuk PSG. Dua gol Ibrahimovic (menit 61' dan 90'+2) membuat pasukan Blanc meraup tiga poin.

Ibra berhasil mengonversi dua assist dari Serge Aurier dan Angel Di Maria.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Le Parisien


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.