Cetak Gol, Gelandang Debutan Inggris Tuai Pujian

By Anju Christian Silaban - Rabu, 18 November 2015 | 07:22 WIB
Gelandang tim nasional Inggris, Delle Alli.
Paul Gilham/Getty Images
Gelandang tim nasional Inggris, Delle Alli.

Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memuji penampilan Dele Alli pada partai uji coba kontra Prancis, Selasa (17/11/2015). Dalam laga ini, Alli mencetak satu gol.

Gol Alli tercipta melalui tembakan jarak jauh pada menit ke-39. Terasa spesial karena pertandingan ini merupakan debut Alli bersama The Three Lions.

"Performa Alli mendekati sempurna. Sebuah hal menakjubkan mengingat usianya dan dirinya belum memiliki pengalaman sebelumnya," kata Hodgson.

"Dia pantas menerima banyak pujian atas performanya. Namun, lebih baik jika dia terus belajar tanpa merasa sorotan berlebihan," tutur Hodgson.

Pada laga ini, Hodgson bereksperimen dengan sejumlah pemain muda. Selain Alli, ada John Stones, Raheem Sterling, Harry Kane dan Ross Barkley.

Rata-rata usia pemain di susunan starter Inggris hanya 24 tahun 113 hari. Ini menjadi rataan usia termuda sejak Hodgson menangani tim nasional Inggris.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X