Laju Azarenka Dihentikan Cibulkova

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Juni 2012 | 21:59 WIB
Dominika Cibulkova
Getty Images
Dominika Cibulkova

2, 7-6, Ahad (3/6).

Petenis peringkat 16 dunia asal Slovakia itu butuh 1 jam 47 menit untuk menghentikan kiprah juara Australia Terbuka 2012 tersebut. Kemenangan ini membuat Cibulkova berhak melenggang ke babak perempat final Prancis Terbuka dan tinggal menanti lawan antara Sloane Stephens (Amerika Serikat) atau Samantha Stosur (Australia).

Sementara itu, kekalahan bagi Azarenka mengancam statusnya sebagai petenis peringkat pertama dunia saat ini. Dia bisa kehilangan predikat tersebut lebih cepat seandainya Maria Sharapova berhasil mencapai final. Dengan begitu petenis cantik berdarah Rusia itu akan merebut status Azarenka.

Di tunggal putra saat ini masih menyajikan pertarungan seru antara Novak Djokovic melawan Andreas Seppi dan Roger Federer kontra David Goffin. Hingga berita ini diturunkan Seppi berhasil memenangi dua set pertama 4-6, 6-7 sebelum di set ketiga dan keempat Djokovic mampu menyamakan kedudukan setelah menang 6-3, 7-5.

Federer pun juga kehilangan set pertama 5-7 dan saat ini masih memainkan set kedua dan masih unggul 6-5. Apakah di tunggal putra juga akan terjadi kejutan di mana para unggulan tersingkir di babak 16 besar?




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.