Nadal Menang Mudah, Murray Susah Payah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 1 Juni 2012 | 00:35 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Raja lapangan tanah liat, Rafael Nadal, tanpa kesulitan melenggang ke babak ketiga di ajang Grand Slam Prancis Terbuka, Kamis (31/5) malam WIB. Sementara itu, Andy Murray harus berjuang ekstra keras untuk bisa melewati babak kedua karena mengalami cedera punggung saat menghadapi Jarkko Nieminen.

Nadal hanya butuh tiga set untuk mengakhiri perlawanan petenis Uzbekistan, Denis Istomin dengan kemenangan 6-2, 6-2, 6-0. Pemegang tujuh gelar Prancis Terbuka ini menuntaskan perlawanan Istomin dengan durasi 1 jam 50 menit.

Di babak ketiga Eduardo Schwank merupakan petenis yang kurang beruntung berikutnya karena harus berhadapan dengan Nadal. Schwank lolos dari babak kedua setelah menyingkirkan Florian Mayer dalam pertarungan empat set 2-6, 6-3, 6-4, 7-6.

Sementara itu, unggulan keempat di Prancis Terbuka, Murray, nyaris menyudahi turnamen lebih cepat. Petenis terbaik Inggris ini mengalami cedera punggung di set pertama saat menghadapi Nieminen.

Murray kehilangan set pertama dan harus menjalani perawatan. Saat itu, dia terlihat tampak sulit untuk dapat melanjutkan permainan. Akan tetapi, dia memilih untuk terus berjuang dan hasilnya kerja keras Murray untuk tetap bermain dengan rasa nyeri berbuah kemenangan 1-6, 6-4, 6-1, dan 6-2. Dia pun berhak melaju ke babak ketiga dan akan melawan Santiago Giraldo yang berhasil mengalahkan Bernard Tomic 6-4, 6-1, 6-3.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.