Indonesia Meraih Lima Medali Emas di Tenis ISG

By Riemantono Harsojo - Minggu, 29 September 2013 | 18:52 WIB
Christopher Rungkat, juara tunggal dan ganda putra ISG 2013
Dwi Ari Setyadi-BOLA
Christopher Rungkat, juara tunggal dan ganda putra ISG 2013

2013 yang berlangsung di Kompleks Lapangan Tenis Bukit Asam, Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan. Skuat Indonesia menjadi juara umum dengan meraih lima emas.  

Dua emas pertama Indonesia didapat dari nomor beregu. Tiga emas lain diraih dari nomor individu yang memainkan pertandingan final pada Minggu, 29 September.

Emas ketiga Indonesia diraih pasangan ganda putra, Christopher Rungkat/Elbert Sie. Christo/Elbert memenangi pertarungan melawan rekan senegara, Wishnu Adi Nugroho/David Agung Susanto, dalam pertarungan tiga set, 6-4, 4-6, 10-2.


Pertandingan final sesama pemain Indonesia juga terjadi di ganda putri. Lavinia Tananta/Chyntia Melita Seyawan meraih emas setelah menundukkan Mia Sacca Kasih/Heravita Mediana dalam pertarungan tiga set, 6-4, 4-6, 10-5.


Christo juga merebut emas tunggal putra. Tunggal putra terbaik Indonesia itu dengan mudah menghabisi perlawanan petenis Aljazair, Mohammed Hassen, 6-2, 6-1.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.