Hujan Tak Hentikan Djokovic Lolos Ke Babak Ketiga

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 Mei 2013 | 23:32 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

Pertandingan kedua Novak Djokovic di Prancis Terbuka 2013, Kamis (30/5), kembali diwarnai oleh hujan. Kendati demikian, laju petenis peringkat pertama dunia tetap tidak sanggup dibendung Guido Pella di Phillippe Chatrier.

Di babak pertama finalis Prancis Terbuka 2012 itu harus menunggu sekitar tujuh jam sebelum memulai pertandingan melawan David Goffin. Novak Djokovic sampai di babak kedua dengan kemenangan 7-6, 6-4, 7-5.

Di babak kedua laga Djokovic melawan Pella harus tertunda selama tiga jam. Saat pertandingan bergulir Djokovic mampu memetik kemenangan 6-2 di set pertama.

Saat tengah unggul 3-0 Di set kedua tiba-tiba hujan mulai membasahi lapangan dan pertandingan pun dihentikan. Untungnya hujan kali ini tidak terlalu lama dan laga Djokovic kontra Pella kembali dilanjutkan. Jeda tersebut tidak menurunkan performa petenis Serbia yang belum pernah menjadi juara di Grand Slam ini sehingga mengakhiri set kedua dengan kemenangan 6-0.

Djokovic akhirnya benar-benar menyudahi perlawanan petenis asal Argentina itu di set ketiga dengan skor 6-2. Djokovic pun memastikan diri lolos ke babak ketiga dan akan menghadapi lawan berikutnya, Grigor Dimitrov.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X