Singkirkan Petenis Tuan Rumah, Ivanovic Lolos

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 Mei 2013 | 06:19 WIB
Ana Ivanovic
Getty Images
Ana Ivanovic

Ana Ivanovic dan Mathilde Johansson bertemu pada laga terakhir hari keempat di lapangan Suzanne Lengleng, Rabu (29/5). Mereka berebut tiket ke babak ketiga French Open. Ivanovic yang di babak pertama harus bermain tiga set untuk mengalahkan Petra Martic, kali ini bermain lebih bagus.

Tak hanya menghadapi Johansson di lapangan, Ivanovic ini juga harus menghadapi penonton yang memberi dukungan penuh pada wakil tuan rumah tersebut.

Tapi Ivanovic tak kehilangan fokus. Petenis Serbia ini berhasil menutup pertandingan dengan 6-2 6-2 dalam 58 menit. Di babak ketiga, juara 2008 ini akan menghadapi Virginie Razzano.

Petenis lain yang juga melaju ke babak ketiga adalah unggulan pertama, Serena Williams. Petenis Amerika Serikat ini menang mudah atas Caroline Garcia, 6-1 6-2 dalam 62 menit. Sorana Cirstea akan jadi lawan Williams selanjutnya.

Kemenangan mudah juga didapat unggulan lima Sara Errani, atas Yulia Putintseva, 6-1 6-1 dalam 56 menit. Errani akan menghadapi Sabine Lisicki di babak ketiga.

Angelique Kerber juga menang cepat dengan 6-2 6-2 dalam 60 menit, atas Jana Cepelova. Selanjutnya, petenis Jerman ini akan bertemu Varvara Lepchenko di babak selanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X