Sharapova Melaju ke Babak Kedua

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 28 Mei 2013 | 12:21 WIB
Maria Sharapova
Julian Finney/Getty Images
Maria Sharapova

wei.

Maria Sharapova lolos dengan mudah usai menaklukan Hsie Su-Wei, dua gim langsung 6-2, 6-1 dalam tempo 55 menit. Dalam laga yang digelar di Suzzane Lenglen Court itu, Sharapova tidak mengalami kesuilitan berarti dalam menghadapi petenis peringkat 42 dunia tersebut.

Sharapova hanya kehilangan tiga gim dan memengani 89% poin pada serve pertamanya. Pertandingan itu sendiri seharusnya digelar di Phillip Chartier Court, namun harus dipindahkan karena duel antara Gaeln Monfils dan Tomas Berdych masih berlangsung.

"Saya ingin menyelesaikan pertandingan malam itu. Keputusan untuk pindah lapangan adalah hal yang tepat," ujar Sharapova seperti dilansir Sky Sports.

 Di babak kedua, Sharapova akan menghadapi juara yunior Wimbledon tahun lalu asal Kanada, Eugenie Bouchard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.