Persebaya Buta Kekuatan Persinga Ngawi

By TB Kumara - Jumat, 14 Juli 2017 | 16:00 WIB
Pemain Persebaya saat menjalani latihan di Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persebaya saat menjalani latihan di Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu.

Persebaya Surabaya setelah menang atas PSBI Blitar tak bisa langsung istirahat. Mereka pun siap meladeni tuan rumah Persinga Ngawi pada laga lanjutan Grup 5 Liga 2 musim 2017, Sabtu (15/7/2017).

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah mengatakan, timnya optimis bisa meraih kemenangan kontra Persinga Ngawi akhir pekan ini. Meski, Persebaya mengakui buta kekuatan tim yang berjulukan Laskar Ketonggo itu.

"Kami memang buta kekuatan lawan. Tetapi, kami optimistis meraih kemenangan lawan Persinga. Pemain sedang dalam tren positif setelah menang lawan PSBI," kata Chairul.

Baca Juga:

Chairul menambahkan, secara keseluruhan tidak mengetahui permainan Persinga. Sebab, Persinga musim ini dihuni banyak pemain-pemain muda.

Menurut Chairul, dibutuhkan kerja ekstra dari Misbakhus Solikin dan kawan kawan di lapangan untuk bisa mengambil poin.

"Secara keseluruhan, materi pemain Persinga sama dengan Persebaya, rata-rata pemain muda. Saya kira tidak akan mudah mengalahkan mereka. Pemain Persebaya butuh kerja keras untuk ambil poin," kata Chairul.

Meskipun berada di papan bawah klasemen, Persinga patut diwaspadai. Mengingat, saat ini skuat Bajul Ijo, julukan Persebaya, mengalami krisis pemain akibat cedera.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.