Satu Bakal Dipulangkan, Luis Milla Bawa 24 Pemain ke Bangkok

By Segaf Abdullah - Senin, 10 Juli 2017 | 19:26 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, menjalani wawancara bersama JUARA dan Kompas.com di Hotel Yasmin, Karawaci, Senin (8/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, menjalani wawancara bersama JUARA dan Kompas.com di Hotel Yasmin, Karawaci, Senin (8/5/2017).

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, membawa 24 pemain untuk megikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Bangkok, Thailand, pada 19-23 Juli 2017.

Luis Milla masih akan mencoret satu pemain. Namun, pelatih asal Spanyol itu tetap memantau performa skuatnya hingga tenggat pendaftaran pemain yakni pada 18 Juli 2017.

"Mengapa saya memboyong 24 pemain ke Bangkok? Itu karena saya masih ragu, siapa yang akan saya bawa atau tidak," tutur Milla, Senin (10/7/2017).

Baca Juga:

Sebelumnya, skuat timnas U-22 digembleng pada training camp (TC) di Bali pada 30 Juni-10 Juli 2017. Dijadwalkan, Miftahul Hamdi dkk bertolak ke Bangkok pada Selasa (11/7/2017).

Adapun pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, timnas U-22 tergabung di Grup H bersama Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand.

Daftar 24 Pemain Timnas U-22 yang Dibawa Luis Milla:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Mochammad Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin (Bali United).

Tengah: Miftahul Hamdi (Bali United), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Hanif Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X