Djokovic dan Azarenka Hibur Anak-anak di Roland Garros

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 28 Mei 2017 | 17:00 WIB
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, berfoto dengan para penggemarnya pada acara Roland Garros Kid's Day di Stadion Philippe Chatier, Paris, Perancis, Sabtu (27/5/2017).
AFP
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, berfoto dengan para penggemarnya pada acara Roland Garros Kid's Day di Stadion Philippe Chatier, Paris, Perancis, Sabtu (27/5/2017).

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, menghibur para penggemar ciliknya pada acara Roland Garros Kid's Day di Stadion Philippe Chatier, Roland Garros, Paris, Prancis, Sabtu (27/5/2017).

Roland-Garros Kid's Day merupakan sebuah kegiatan yang rutin diselenggarakan menjelang babak pertama turnamen Prancis Terbuka.

Dalam acara tersebut, anak-anak berkesempatan bertemu langsung dengan para petenis jagoan mereka yang akan bersaing memperebutkan gelar pada Prancis Terbuka.

Djokovic terlihat begitu antusias mengikuti rangkaian acara. Ia beberapa kali memeragakan teknik bermain tenis dan membuat suasana di stadion menjadi riuh.

Tak hanya itu, Djokovic dan sejumlah petenis lainnya turut berbagi momen lucu di lapangan demi menghibur anak-anak yang hadir.

Para petenis juga melakukan sesi tanda tangan dan foto bersama dengan penonton yang ada di tribune stadion.


Momen lain yang menjadikan Roland Garros Kid's Day semakin meriah adalah kehadiran petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka (27).

Azarenka, yang kini berada di peringkat ke-978 dunia, sengaja datang ke Paris hanya untuk menghadiri Roland Garros Kid's Day. Dia sudah absen cukup panjang dari dunia tenis karena hamil.

Pada 20 Desember 2016, eks petenis tunggal putri nomor satu dunia itu melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Leo.

Rencananya, Azarenka bakal kembali beraksi di atas lapangan pada turnamen Mallorca Terbuka, Juni 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Roland Garros


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X