Yang Baru dari Penampilan Kembali Maria Sharapova

By Riemantono Harsojo - Kamis, 27 April 2017 | 18:30 WIB
Petenis putri asal Rusia, Maria Sharapova, berupaya mengembalikan bola saat sesi latihan turnamen Stuttgart Terbuka di Stuttgart, Jerman, 26 April 2017.
AFP/BERND WEISSBROD
Petenis putri asal Rusia, Maria Sharapova, berupaya mengembalikan bola saat sesi latihan turnamen Stuttgart Terbuka di Stuttgart, Jerman, 26 April 2017.

Maria Sharapova kembali bermain setelah lepas dari hukuman 15 bulan akibat positif doping. Petenis asal Rusia berusia 30 tahun itu tampil dengan hal-hal yang lama dan baru.

Saat tampil di babak pertama Porche Grand Prix di Stuttgart, Jerman, melawan Roberta Vinci, Rabu (26/4/2017), Maria Sharapova masih mengenakan perlengkapan bermerek Nike.

Model dan warna pakaian Maria Sharapova masih sama, yakni dominasi warna oranye untuk bagian atas dan abu-abu untuk rok. Sepatunya juga masih Nike.

Maria Sharapova masih menggunakan raket bermerek Head. Namun, tipenya berbeda dengan yang ia pakai pada 2016.

Baca juga:

Jika sebelumnya memakai Head Graphene XT Instinct MP, sekarang Maria Sharapova menggunakan raket Head Graphene Touch Instinct MP yang harganya sekitar 2,6 juta rupiah.

Pelatih Maria Sharapova sama seperti pada periode 2013-2016. Juara Grand Slam Prancis Terbuka 2012 dan 2014 ini masih dilatih oleh Sven Groeneveld dari Belanda.

Maria Sharapova juga masih mengontrak Yutaka Nakamura sebagai pelatih kebugaran dan mantan pemain rugbi Prancis, Jerome Bianchi, sebagai fisioterapis.

Yang baru dalam urusan teknis adalah hitting partner atau rekan latihan.

Sejak Februari 2017, Maria Sharapova berlatih bersama Alex Kuznetsov, finalis Prancis Terbuka Junior 2004.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail, wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X