Sharapova: Saya Telah Menanti Sangat Lama

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 27 April 2017 | 14:54 WIB
Petenis Rusia, Maria Sharapova, mengembalikan bola pukulan Roberta Vinci (Italia) pada laga babak kesatu turnamen Stuttgart Terbuka di Porsche Arena, Stuttgart, Jerman, Rabu (26/4/2017). Sharapova menang 7-5, 6-3.
THOMAS KIENZLE/AFP PHOTO
Petenis Rusia, Maria Sharapova, mengembalikan bola pukulan Roberta Vinci (Italia) pada laga babak kesatu turnamen Stuttgart Terbuka di Porsche Arena, Stuttgart, Jerman, Rabu (26/4/2017). Sharapova menang 7-5, 6-3.

Mantan petenis nomor satu dunia dari Rusia, Maria Sharapova, melangkah ke babak kedua turnamen Stuttgart Terbuka 2017. Sharapova lolos seusai menundukkan Roberta Vinci (Italia), 7-5, 6-3, Rabu (26/4/2017).

Pada babak kedua, Sharapova akan menjumpai rekan senegara, Ekaterina Makarova, yang melaju setelah mengalahkan Agnieszka Radwanska (Polandia).

"Saya telah menanti sangat lama untuk (pertandingan) ini. Perasaan tadi adalah yang terbaik di dunia, beberapa detik sebelum masuk ke arena," tutur Sharapova yang dilansir BBC.

"Saya menghabiskan banyak waktu tanpa memukul bola. Saya pergi sekolah, mengembangkan bisnis, dan menjalani hidup normal. Saya meminggirkan sedikit raket," kata Sharapova lagi.

Kemenangan atas Vinci menjadi start positif bagi Sharapova yang bertekad mendapat peringkat dunia kembali.

Saat ini, Sharapova tidak memiliki peringkat dunia karena poin yang dikantonginya dianggap tidak berlaku setelah menerima larangan bertanding.

Baca juga:

Sharapova bahkan membutuhkan wild card untuk bisa mengikuti turnamen Stuttgart Terbuka.

Namun, tidak mudah bagi Sharapova untuk meraih kemenangan pada debut comeback-nya. Dia dipaksa menjalani 12 gim oleh Vinci sebelum akhirnya memenangi set kesatu.

Permainan Sharapova membaik pada set kedua. Setelah meraih break point atas Vinci, dia memenangi tiga gim beruntun untuk unggul 4-0.

Vinci sempat menipiskan selisih skor menjadi 3-4, tetapi performa superior Sharapova pada dua gim berikut memastikan kemenangan menjadi miliknya.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.