Andy Murray Datang ke Gurun dengan Keyakinan

By Riemantono Harsojo - Kamis, 9 Maret 2017 | 19:02 WIB
Petenis Inggris Raya, Andy Murray, meninggalkan lapangan seusai kalah dari Mischa Zverev (Jerman) dengan 5-7, 7-5, 2-6, , 4-6 pada laga babak keempat yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Minggu (22/1/2017).
GREG WOOD/AFP PHOTO
Petenis Inggris Raya, Andy Murray, meninggalkan lapangan seusai kalah dari Mischa Zverev (Jerman) dengan 5-7, 7-5, 2-6, , 4-6 pada laga babak keempat yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Minggu (22/1/2017).

Petenis nomor satu dunia Andy Murray datang ke turnamen BNP Paribas Indian Wells Masters yang digelar di tengah gurun Coachella, California, dengan penuh keyakinan.

Andy Murray meraih gelar juara pertama di tahun 2017 pada 4 Maret 2017 dalam turnamen Dubai Tennis Championships di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Saya memainkan beberapa permainan bagus di tempat saya tak bermain bagus di masa lalu (di Dubai). Jadi, itu memberi saya sedikit dorongan saat datang ke sini, yang juga tempat di mana saya tidak memainkan permainan terbaik," kata Andy Murray di Indian Wells, seperti dikutip dari BBC.

Andy Murray tidak pernah menjadi juara Indian Wells Masters.

Supaya sukses, Andy Murray bersiap sejak dini di Indian Wells. Petenis asal Skotlandia ini sudah berlatih di tempat turnamen dilangsungkan pada 7 Maret 2017 atau tiga hari sebelum hari pertama turnamen.

Dia berlatih bersama pelatih Jamie Delgado. Andy Murray juga berlatih tanding dengan beberapa petenis elit dunia.

Indian Wells Masters 2017 dimulai pada 10 Maret dan berakhir pada 20 Maret.

Sebagai unggulan pertama, Andy Murray mendapat bye dan baru tampil di babak kedua.

Andy Murray akan bertemu pemenang partai antara petenis Kanada Vasek Pospisil (peringkat 129 dunia) dengan petenis Taiwan Lu Yen-hsen (65).

Prestasi terbaik Andy Murray di Indian Wells Masters adalah menjadi runner-up pada tahun 2009. Dia kalah dari Rafael Nadal dengan skor 1-6, 2-6.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC, ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.