Rafael Nadal Bercita-cita Jadi Presiden Real Madrid

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 8 Februari 2017 | 18:30 WIB
Ekspresi Rafael Nadal saat tampil pada laga final Australia Terbuka 2017 kontra Roger Federer, di Rod Laver Arena, Australia, 29 Januari 2017.
PETER PARKS/AFP
Ekspresi Rafael Nadal saat tampil pada laga final Australia Terbuka 2017 kontra Roger Federer, di Rod Laver Arena, Australia, 29 Januari 2017.

Petenis papan atas Spanyol, Rafael Nadal, mengaku senang jika ditawari jabatan sebagai Presiden Real Madrid.

Pernyataan itu terlontar dari mulut Nadal ketika dirinya ditanya soal rencananya ketika telah pensiun dari dunia tenis.

"Jika Anda bertanya apakah saya menginginkannya (Presiden Real Madrid), tentu saja, iya. Mengapa tidak?" kata Nadal kepada El Mundo, Rabu (8/1/2017).

"Namun, tentu ada opsi lainnya. Saya pikir hal itu (menjadi Presiden Real Madrid) tidak akan terjadi," ucap Nadal menambahkan.

Baca Juga:

Sosok Nadal memang cukup melekat dengan sepak bola. Sang paman, Miguel Angel Nadal, pernah bermain sebagai bek di FC Barcelona.

Meski demikian, Nadal sudah sejak lama dikenal sebagai penggemar Real Madrid, rival abadi Barcelona.

Ia menyatakan kepercayaannya terhadap kepemimpinan Presiden Real Madrid saat ini, Florentino Perez.

"Saat ini Real Madrid sangat bagus. Kami punya presiden yang hebat dan saya pikir Real Madrid tak membutuhkan saya. Namun, kita tak pernah tahu masa depan," ujar Nadal.


Nadal saat ini mengoleksi 14 gelar Grand Slam dan telah menginjak usia 30 tahun.

Pada Australia Terbuka 2017, Nadal meraih status runner-up setelah ditaklukkan Roger Federer (Swiss) pada partai pamungkas di Melbourne Park.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : El Mundo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.