Australia Terbuka dan Kudapan Seru Pendamping Laga

By Aprelia Wulansari - Senin, 6 Februari 2017 | 23:42 WIB
Foto stand makanan di Melbourne Park, Melbourne Australia, saat pagelaran Australia Terbuka 2017.
APRELIA WULANSARI/BOLA
Foto stand makanan di Melbourne Park, Melbourne Australia, saat pagelaran Australia Terbuka 2017.

Australia Terbuka 2017 memang telah usai pada Minggu (29/1/2017). Para penggemar tenis yang ingin menyaksikan laga grand slam ini harus menunggu tahun depan.

Tentu saja, para penonton wajib membeli tiket dan para penggemar tenis di Indonesia wajib mempersiapkan visa serta akomodasi apabila ingin menyaksikan ajang pembuka grand slam setiap tahun.

Jika semua keperluan telah terpenuhi, maka Melbourne Park, Melbourne, Australia, telah menanti untuk dikunjungi.

Yang lebih menarik adalah para penggemar tenis tak perlu khawatir tentang isi perut.

Pasalnya, Melbourne Park selalu disulap menjadi arena yang nyaman untuk menonton dengan aneka ragam makanan dan minuman.

Baca Juga:

Mulai dari kudapan sehat hingga yang tinggi lemak dan gula disediakan di stadion yang terletak di dekat Sungai Yarra ini. Stand-stand makanan pun tersebar di mana-mana, mulai di halaman Melbourne Park hingga di arena utama, Rod Laver Arena.

Beberapa yang sempat dicoba JUARA adalah calamari dan kentang goreng serta kebab. Rasanya yang enak sepadan dengan harganya, yakni rata-rata satu porsi makanan seharga 120.000-200.000 rupiah.

Jadi, bagi para penggemar tenis tak perlu khawatir kekurangan makanan atau minuman ketika menyaksikan Australia Terbuka. Apalagi, seluruh kudapan tersebut bisa dibawa ke dalam arena, tepatnya ke bangku penonton.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.