Turnamen Internasional Combiphar Tenis Open Sediakan Total Hadiah 45 Ribu Dollar

By Delia Mustikasari - Selasa, 31 Januari 2017 | 15:23 WIB
CEO Combiphar Michael Wanandi (kedua dari kiri) menyerahkan cek hadiah Combiphar Tennis Open 2017  senilai total 45,000 dollar AS kepada Ketua Umum PP PELTI Wibowo Suseno Wirjawan (kedua dari kanan) dan disaksikan oleh Direktur Turnamen Combiphar Tennis Open Susan Subekti (kanan) serta  Director of Sales & Marketing The Sultan Hotel Jakarta Fadjri D Roesman, Selasa (31/1/2017).
COMBIPHAR
CEO Combiphar Michael Wanandi (kedua dari kiri) menyerahkan cek hadiah Combiphar Tennis Open 2017 senilai total 45,000 dollar AS kepada Ketua Umum PP PELTI Wibowo Suseno Wirjawan (kedua dari kanan) dan disaksikan oleh Direktur Turnamen Combiphar Tennis Open Susan Subekti (kanan) serta Director of Sales & Marketing The Sultan Hotel Jakarta Fadjri D Roesman, Selasa (31/1/2017).

Setelah sukses menggelar Tenis Open akhir tahun lalu, Combiphar kembali mengadakan turnamen tenis berskala internasional.

Turnamen yang berhadiah total 45.000 dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 601 juta ini akan digelar pada 4-
26 Februari di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

"Setelah melihat respons yang cukup baik pada turnamen tenis open kemarin, kami kembali mengadakan turnamen open awal tahun ini. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memelopori gaya hidup sehat melalui olahraga," kata CEO Combiphar Michael Wanandi dalam siaran pers, Selasa (31/1/2017).

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Combiphar terhadap pengembangan dan pembinaan olahraga tenis demi tercapainya prestasi tertinggi baik di tingkat nasional maupun internasional," ucap Michael.

Sebagai induk organisasi cabang olahraga tenis di Tanah Air, Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PP PELTI) menyambut gembira penyelenggaraan turnamen ini.

"Kami mengapresiasi kepedulian Combiphar untuk ikut serta meningkatkan prestasi tenis Indonesia. Petenis Indonesia
memerlukan banyak turnamen internasional seperti ini sebagai ajang uji coba menghadapi SEA Games
2017," ucap Ketua Umum PP PELTI Wibowo Suseno Wirjawan.

Turnamen ini akan diikuti oleh peserta turnamen senior internasional putra berusia 16 – 30 tahun yang berasal dari 20 negara.


Dari kiri ke kanan, Director of Sales & Marketing The Sultan Hotel Jakarta Fadjri D Roesman, CEO Combiphar Michael Wanandi, Direktur Turnamen Combiphar Tennis Open Susan Subekti, dan Ketua Umum PP PELTI Wibowo Suseno Wirjawan, berpose seusai konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (31/1/2017).(COMBIPHAR)

Selain Indonesia, petenis India, Jepang, Korea Selatan, Cina, Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura akan
menjadi duta Asia.

Benua Amerika akan diwakili oleh Kanada, Brasil, dan Chili. Dari benua Eropa, akan hadir petenis dari Italia, Spanyol, Jerman, Rusia, Inggris, Belanda, Austria, Serbia, Hongaria, Polandia, Belanda, dan Belgia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : combiphar


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.