Christopher Rungkat Menjadi Unggulan Tiga di Hawaii

By Riemantono Harsojo - Selasa, 24 Januari 2017 | 15:13 WIB
Petenis Indonesia, Christopher Rungkat, ketika tampil pada partai pertama Piala Davis Piala Davis Grup II Zona Asia Oseania di Lapangan Tenis Manahan, Solo, Jumat (4/3/2016)
GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA.NET
Petenis Indonesia, Christopher Rungkat, ketika tampil pada partai pertama Piala Davis Piala Davis Grup II Zona Asia Oseania di Lapangan Tenis Manahan, Solo, Jumat (4/3/2016)

Petenis Indonesia, Christopher Rungkat, menjadi unggulan ketiga nomor ganda di turnamen ATP Challenger Sportmaster Tennis Championships of Maui di Hawaii pada 21-29 Januari 2017.

Christopher Rungkat akan berpasangan dengan petenis India, Jeevan Nedunchezhiyan.

Dalam daftar unggulan Challenger Maui 2017, Christopher Rungkat/Jeevan Nedunchezhiyan memiliki peringkat 269 dunia.

Angka itu berasal dari penggabungan ranking kedua petenis di nomor ganda.

Baca juga:

Christopher Rungkat menempati peringkat 188 dunia. Sementara Jeevan Nedunchezhiyan di peringkat 81 dunia.

Challenger Maui 2017 bukanlah turnamen pertama buat Christopher Rungkat dan Jeevan Nedunchezhiyan berkolabroasi.

Pada November 2016, pasangan ini menjadi runner-up di dua turnamen Challenger di Jepang yang sama-sama berhadiah total 50 ribu dolar Amerika Serikat.

Pada ATP Challenger Kobe, Christopher Rungkat/Jeevan Nedunchezhiyan dikalahkan Daniel MAsur (Jerman)/AAnte Pavic (Kroasia) di final.

Satu pekan kemudian, Christopher Rungkat/Jeevan Nedunchezhiyan kalah lagi di partai final, kali ini dari duet Australia, Matt Reid/John-Patrick Smith.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X