Lolos ke Babak 16 Besar, Serena Williams Akan Hadapi Barbora Strycova

By Delia Mustikasari - Sabtu, 21 Januari 2017 | 14:48 WIB
Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, mengembalikan bola dari Nicoe Gibbs. Williams menang dengan 6-1, 6-3, pada laga yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (21/1/2017) .
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, mengembalikan bola dari Nicoe Gibbs. Williams menang dengan 6-1, 6-3, pada laga yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (21/1/2017) .

Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, berhasil melangkah ke babak 16 besar Australia Terbuka 2017.

Tiket babak 16 besar didapat setelah mengatasi rekan senegara, Nicole Gibbs, dengan 6-1, 6-3, pada laga yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (21/1/2017) dalam laga berdurasi 63 menit.

"Semangat saya terpompa sejak menghadapi dua lawan sejak babak pertama. Hal ini membantu penampilan saya hari ini. Saya mengawali laga dengan sangat baik dan peuh energi seperti dilansir situs resmi turnamen.

Sepanjang laga, Williams membukukan 17 pukulan winner, sedangkan Gibbs membuat 9 pukulan.

Williams akan menghadapi unggulan 16 Barbora Strycova (Republik Ceska). Sebelumnya, Strycova menang atas Caroline Garcia (Prancis) dengan 6-2, 7-5.

"Dia (Williams) adalah manusia biasa dan bisa dikalahkan. Ini merupakan turnamen Grand Slam. Banyak yang mengatakan bahwa dia sudah menang, tetapi saya tidak suka pembicaraan ini," ucap Strycova.

Pada laga lain, Johana Konta (Inggris Raya) menyingkirkan Caroline Wozniacki (Denmark) dengan 6-3, 6-1 setelah bertarung selama 75 menit.

Konta akan melawan Ekaterina Makarova (Rusia) yang melangkah ke babak 16 besar seusai mengatasi petenis Slowakia, Dominika Cibulkova dengan 6-2, 6-7 (3-7), 6-3.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BBC, ausopen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X