Djokovic, Wawrinka, Serena, dan Sharapova Lolos

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Juli 2015 | 02:36 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

Laju unggulan pertama Wimbledon 2015, Novak Djokovic, belum terbendung. Petenis asal Serbia itu melaju ke babak keempat usai mengalahkan petenis asal Australia, Bernard Tomic, Jumat (3/7).

Di laga ini Novak Djokovic tidak mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan Tomic. Ia hanya butuh tiga set untuk menghentikan perlawanan Tomic dengan skor 6-3 6-3 6-3. Di pertandingan selanjutnya Djokovic akan menghadapi lawan dari Afrika Selatan, Kevin Anderson.

Di pertandingan lain unggulan keempat Stanislas Wawrinka juga berhasil melenggang ke babak keempat. Ia lolos usai memetik kemenangan 6-4 6-3 6-4 atas Fernando Verdasco. David Goffin (Belgia) akan menjadi lawan Wawrinka selajutnya.

Sementara itu, di tunggal putri petenis favorit juara, Serena William cukup kesulitan untuk dapat menembus babak keempat. Ia dipaksa bermain tiga set melawan petenis tuan rumah, Heather Watson.

Kendati demikian, Serena berhasil melewati rintangan di babak ketiga tersebut dengan memetik kemenangan 6-2 4-6 7-5. Laga selajutnya Serena akan menemui rintangan sulit karena akan berhadapan melawan sang kakak, Venus William.

Di partai lain petenis cantik Maria Sharapova juga sanggup melangkah ke babak keempat. Unggulan keempat itu menghentikan perlawan Irina Camelia Begu dengan skor 6-4 6-3. Zarina Diyas akan menjadi penantang Sharapova di babak keempat.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Yahoo Euro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X