Awal Mudah Sang Juara Bertahan Petra Kvitova

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Juli 2015 | 00:59 WIB
Petra Kvitova
Getty Images
Petra Kvitova

1 6-0.

Petenis asal Republik Ceska itu memenangi gelar Grand Slam Wimbledon keduanya pada 2014. Gelar pertamanya di Wimbledon sekaligus gelar Grand Slam pertama dalam kariernya didapat pada 2011.

Tahun lalu ia mengalahkan Eugenie Bouchard di final dua set langsung dengan skor 6-3 6-0. Final 2011 ia mengalahkan petenis favorit juara di final, Maria Sharapova, juga dua set langsung 6-3 6-4.

Kvitova kembali memulai upaya mempertahankan gelar dengan mengalahkan Kiki Bertens di babak pertama di Centre Court. Petenis unggulan kedua ini hanya butuh 35 menit untuk menghentikan perlawanan Bertens.

Di babak kedua petenis berusia 25 tahun itu akan ditantang Kurumi Nara. Petenis asal Jepang ini melangkah ke babak kedua dengan mengalahkan Magda Linette dalam pertarunga tiga set 3-6 6-3 4-3.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Wimbledon


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.