Pelatnas Kirim 10 Atlet

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 November 2013 | 21:00 WIB
Djarum Sirnas Jatim Open 2013

16 November di Surabaya itu akan diikuti pebulu tangkis Pelatnas Cipayung.

Sesuai rilis yang diterima panpel Surabaya, Sebanyak 10 atlet Pelatnas ambil bagian di seri pamungkas ini. “Kehadiran mereka selalu ditunggu-tunggu. Label Pelatnas yang tersemat pada mereka akan menjadi salah satu faktor yang menyebabkan ketatnya persaingan di Sirnas kali ini,” ujar Eddy Sabarudin, Ketua Bidang pertandingan.

Di tunggal putra, Pelatnas akan menurunkan Arief Ghifar Ramadan dan Panji Ahmad. Sementara ganda putra ada Wahyu Nayaka/Ade Yusuf. Rena Suwarno/Ririn Amelia serta Sri Wulan/Ima Mutia di sektor ganda putri. Untuk tunggal putri, Pelatnas diperkuat Rena suwarno, Yeni Asmarani, dan di ganda campuran ada pasangan Ade Yusuf/Ima Mutia, Afiat Yuris/Sri Wulan dan Wahyu Nayaka/Ririn.

Tak hanya Pelatnas yang membuat Sirnas kali ini bakal berlangsung seru. Pasalnya, semua juara di rangkaian Sirnas sebelumnya juga ambil bagian. “Tidak ada yang mudah bagi siapa pun, termasuk mereka yang pernah juara di Sirnas sebelumnya. Karena setiap atlet akan habis-habisan di seri ini,” terang Eddy.

Pada Sirnas kali ini, Alamsyah Yunus menempati urutan pertama daftar unggulan di sektor tunggal putra. Diikuti oleh Febrian Irvanaldy dari PB Hi-Qua Wima Surabaya. Sementara unggulan pertama tunggal putri diisi oleh Yeni Asmarani, dan kedua ada Ganis Nurrahmandani.

Untuk ganda putra, pasangan Pelatnas Wahyu Nayaka/Ade Yusuf diunggulkan di posisi teratas, dan Ryan Sukmawan/Rendra Wijaya di urutan kedua. Di ganda putri ada Devi Tika Permata Sari/Kesya Nurvita (unggulan 1) dan Deariska/Nurbeta Kwanrico pada unggulan kedua. Sementara pada ganda campuran, unggulan pertama menempatkan pasangan Ardiansyah/Devi Tika Permata Sari. Di urutan kedua ada Tri Kusharyanti/Nadia Melati. 

Seperti gelaran-gelaran sebelumnya, klub-klub macam PB Djarum, Mutiara Bandung, Jaya Raya Jakarta, SGS PLN Bandung, Jayaraya Suryanaga Surabaya, Hi-Qua Wima, PB Pertamina dan beberapa klub lain akan mewarnai perebutan gelar di Sirnas kali ini. “Untuk peta persaingan, klub-klub itu masih yang paling kuat mewarnai perebutan gelar di Sirnas kali ini,” tutur Eddy.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X