Alamsyah Yunus Rebut Gelar Ke-7 di Yogyakarta

By Tulus Muliawan - Senin, 4 November 2013 | 02:18 WIB
Alamsyah Yunus
Erly Bahtiar/Bolanews
Alamsyah Yunus

12 8-21 21-12.

Ini merupakan gelar ketujuh yang diraih Alamsyah di Sirnas. Ia hanya gagal di Medan dan bertahan sampai delapan besar. Sementara di Bandung, pemain dari klub Pertamina ini memilih absen.

“Saya harus beristirahat. Selain sakit, saya juga kelelahan. Karena itu, saya tidak ingin memaksakan diri,” ujar Alamsyah.

Setelah gagal di Medan, Alamsyah tak terbendung. Termasuk saat menghadapi lawan yang non-unggulan, Nugroho. Meski demikian, dia sempat kesulitan karena belum mengenal permainan lawan. Bahkan mantan anggota pelatnas ini kalah di gim kedua.

“Saya terburu-buru  sehingga kurang hati-hati. Sebaliknya, lawan bermain lebih tenang. Kalau sudah tidak bisa bermain tenang, ya akhirnya malah kalah,” jawab Alamsyah.

Sukses di Yogyakarta tak membuat Alamsyah terlena. Dirinya berharap bisa melanjutkannya di seri terakhir di Surabaya. Alamsyah berharap bisa menutup tahun ini dengan meraih gelar di Surabaya.

“Persaingan tidak kalah ketat. Saya bisa juara karena melakukan persiapan lebih baik. Karena itu saya tak meremehkan lawan siapa pun,” jelas Alamsyah.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.