Ganis Nurrahmandani Jaga Peluang Juara

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 10:31 WIB
Ganis Nurrahmandani
Djarum Badminton
Ganis Nurrahmandani

Ketidakhadiran duo Djarum, Ana Rovita dan Febby Angguni, membuat nama Ganis Nurrahmandani menjadi kandidat kuat peraih gelar juara di Djarum Sirnas Yogyakarta Open 2013.

Ganis, yang tampil sebagai unggulan pertama berhasil melangkah ke perempat final setelah menang WO atas wakil Rajawali Salatiga, Iustitia Ideacitra, di babak kedua, Rabu (30/10). Di perempat final, Ganis akan ditantang Novalia Agustianti (Tangkas Specs).

Hasil bagus juga diraih seteru abadi Ganis, yakni Tike Arieda Ningrum dari Jaya Raya Suryanaga. Tike berhak melaju ke perempat final usai menyingkirkan Tri Ria Maya dari Tangkas Specs dengan skor 21-13,  21-9.

Jika "skenario" berjalan lancar, kemungkinan besar empat pemain unggulan teratas bisa saling berhadapan di semifinal. Pasalnya, pemain unggulan tiga dan empat juga mengamankan peluang di babak perempat final. Mereka adalah Elizabeth Purwaningtyas (SGS PLN) dan Rusydina Antardayu (Tangkas Specs).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.