Kekecewaan Shohei Setelah Persib Diimbangi Persela di GBLA

By Fifi Nofita - Kamis, 13 Juli 2017 | 07:16 WIB
Ekspresi pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga, tertunduk lesu di depan para wartawan seusai Maung Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (12/7/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Ekspresi pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga, tertunduk lesu di depan para wartawan seusai Maung Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (12/7/2017).

 Pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga, mengaku kecewa dengan hasil pertandingan kandang pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2017.  Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam.

Menurut Shohei Matsunaga, pada pertandingan tersebut Persib Bandung seharunya bisa mengamankan poin penuh karena bermain di hadapan ribuan bobotoh.

Pemain asal Jepang ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh karena gol tunggalnya pada menit ke-34 gagal membawa tim Maung Bandung meraih kemenangan.

Persela menyamakan skor 1-1 melalui eksekusi penalti Samsul Arif di menit ke-81.

"Tentu saya sangat kecewa karena main kandang, tapi cuma dapat hasil imbang 1-1. Mohon maaf saya juga punya beberapa kali peluang, tapi tidak masuk," kata Shohei seusai pertandingan.

Shohei tidak ingin berlarut-larut dalam kekecewaan. Pemain yang sempat berkostum Persegres Gresik ini akan fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2017.

Baca Juga:

Setelah menghadapi Persela, tim kebanggaan bobotoh ini akan kembali melakoni pertandingan tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7/2017).

Jeda pertandingan yang dimiliki tim Maung Bandung cukup singkat.

"Tiga hari lagi kami akan melawan Mitra Kukar, jadi tim harus melihat ke depan dan fokus," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 17 itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.