Fajar/Rian Sukses Penuhi Ambisi Kalahkan Angga/Ricky

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 15 Juni 2017 | 22:56 WIB
Aksi pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di pertandingan babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2017).
HERKA YANIS/BOLA
Aksi pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di pertandingan babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

 Perang saudara di sektor ganda putra pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, Kamis (15/6/2017), berhasil dimenangi pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Fajar/Rian menang atas Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi 21-17, 17-21, 21-15 pada babak kedua turnamen yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kemenangan ini sekaligus merupakan pembalasan atas kekalahan dari Angga/Ricky pada kejuaraan nasional (kejurnas) 2015.

Baca juga:

"Kekalahan dari Angga/Ricky pada Kejurnas 2015 menjadi salah satu faktor yang memotivasi kami untuk bisa menang di pertemuan kali ini," kata Fajar setelah pertandingan.

Sementara itu, Ricky menilai penyebab kekalahannya di pertandingan ini karena terlambat panas di gim pertama. Selain itu, ia juga menilai bersama Angga kesulitan tampil lepas.

"Mereka bermain lebih lepas dan tekanan lebih banyak ke kami. Jadi, kami bermain seperti terbebani," ujar Ricky.

Kemenangan atas Angga/Ricky menjadi keberhasilan pertama bagi Fajar/Rian bisa melangkah ke perempat final di turnamen level premier

Di samping itu, mereka juga berambisi untuk bisa melangkah minimal lolos ke semifinal demi menaikkan posisi dalam daftar rangking dunia. Saat ini, Fajar/Rian menempati peringkat ke-19 dunia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.